Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi Luncurkan Portal Online Interaktif Baru

Posted on Posted in Info Haji

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi merancang ulang website resminya untuk memberikan akses mudah dan cepat ke semua layanan kementerian.

Program ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk mengimbangi transformasi digital yang dilakukan di departemen pemerintah Arab Saudi.

Salah Basaif, Direktur Jenderal Departemen Teknologi Informasi Kementerian Haji dan Umrah, mengatakan bahwa portal baru ini menawarkan opsi yang lebih fleksibel untuk mengakses layanan, termasuk fungsi pencarian dan informasi lebih banyak.

“E-portal dirancang untuk mengurangi upaya dan biaya proses pengembangan di masa depan dan memberikan fleksibilitas untuk menjaga kinerja situs web, dan kesinambungan menyediakan layanan,” tambah Basaif.

Portal baru ini akan menyediakan lebih dari 30 layanan untuk jemaah haji dan umrah, tersedia dalam bahasa Arab, Inggris, dan Prancis, dengan rata-rata 55 halaman per bahasa. Empat bahasa lagi akan ditambahkan dalam waktu dekat.

Tidak disebutkan apakah upgrade website ini untuk pelayanan haji dalam negeri (domestik) atau luar negeri. Tetapi langkah ini senada rencana diadakan kategori baru sebagai bagian dari pelayanan haji untuk hajian lokal (domestik).[]

BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *