Tidak Perlu ke Kantor Untuk Beli Tasreh

Posted on Posted in Info Haji

Zaman sudah berubah, teknologi terus berkembang. Dulu, orang berebut tiket keret api di depan loket untuk mendapatkan gerbong paling depan dekat lokomotif atau duduk di samping jendela agar dapat menikmati pemandangan. Sebelumnya, masyarakat harus antri berdiri berjajar untuk antri sambil memegangi kaki yang pegal. Beberapa waktu yang lalu, Anda harus pencet nomor telpon untuk memesan makanan dari restoran cepat saji atau warung langganan.

Kini, Anda cukup buka smartphone yang terkoneksi dengan internet, pencet beberapa opsi, maka Anda suda membeli tiket yang Anda inginkan. Juga, Anda ambil nomor token, biarkan mesin menunjukkan dan menyuarakan nomor urut berapa antrian yang dipanggil sambil duduk manis di atas sofa empuk. Atau, sambil selonjoran di kasur, klik pilihan yang tersedia, maka segeralah diantar makanan favorit dari restoran pilihan ke lokasi Anda.

Begitupula revolusi teknologi untuk mendapatkan tasreh hajian. Kini Anda atau kafil/majikan tidak perlu repot-repot mengendarai mobil untuk mendatangi kantor yang menjual tasreh. Anda bisa membelinya via internet. Kunjugi web Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi, maka akan Anda dapati tasreh untuk hajian.

Jika Anda mengalami kesulitan, baca informasi haji ini, insyaaAllah Anda akan terbantukan. Apalagi, ditawarkan hajian bersama rombongan Indonesia, ada bimbingan dari ustadz, dan fasilitas lainnya. Tunggu apa lagi? Kami  membantu Anda menunaikan ibadah haji bersama rombongan warga Indonesia, khususnya di Wilayah Timur Arab Saudi (Dammam, Khobar, Jubail, Al-Hasa, Qatif dan sekitarnya) juga wilayah lain di Arab Saudi pada umumnya.

BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

5 thoughts on “Tidak Perlu ke Kantor Untuk Beli Tasreh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *